Rabu, 26 Desember 2018

6 Kelebihan Print Kain Tekstil, Wajib Coba!


Tentunya Anda sudah tak asing lagi dengan nama print kain bukan? Terutama bagi Anda yang memiliki usaha konveksi. Namun tahukah Anda bahwa cetak kain ternyata memiliki beberapa keunggulan tersendiri dibandingkan dengan teknik pengolahan kain lainya. Penasaran apa saja keunggulan dan kelebihannya? Nah inilah beberapa keunggulannya. 

1. Memiliki Kualitas yang Tinggi

Cetak kain yang diproduksi oleh jasa print kain ternyata terkenal memiliki kualitas yang baik. Hasil cetakannya juga unggulan serta memiliki jenis warna yang beragam. Tak hanya itu saja, hasil cetakannya juga beragam dan dapat disesuaikan dengan keinginan sang pengguna. Jadi Anda bisa mendapatkan hasil cetakan kain yang berkualitas dengan desain yang unik. 

2. Lebih Mudah dan Cepat

Ternyata teknik printing tekstil juga memiliki keunggulan yang mampu mempercepat proses produksinya. Lama waktu pengerjaannya juga relatif singkat dan lebih cepat. Teknik cetak kain yang satu ini juga mampu mencetak kain hingga ukuran ribuan meter sehingga mampu mempermudah proses produksinya. 

Jadi bagi Anda yang ingin menggunakan kain dengan desain sendiri namun enggan menunggu terlalu lama, maka Anda dapat memesannya melalui pihak jasa print kain dengan demikian maka Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa mendapatkan kain printing tekstil dengan desain sendiri dalam jumlah yang sedikit ataupun dalam jumlah yang besar. 

3. Tekstur Ringan

Kelebihan dari kain printing tekstil juga cenderung memiliki tekstur yang lebih ringan. Teknik printing tekstil memang terkenal mampu menghasilkan produk yang berkualitas dengan bahan kain yang ringan. Jadi tak mengherankan, bila kain yang satu ini cenderung lebih nyaman dan ringan ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Bagaimana, ingin mencobanya? 

4. Lebih Rapi dan Simetris

Tak hanya itu saja, hasil cetakan yang dihasilkan dengan teknik printing tekstil juga relatif lebih rapi dan simetris. Hal ini tentunya dapat membuat kain yang dihasilkan lebih mudah untuk digunakan sekaligus dapat digunakan dengan seefisien mungkin karena bentuknya yang lebih rapi dan simetris. Hal ini tentunya sangat berbeda dibandingkan dengan teknik manual.

5. Harganya Lebih Terjangkau

Kain yang diproduksi dengan cara printing tekstil juga cenderung memiliki harga ayan lebih terjangkau dibandingkan dengan kain yang diproduksi dengan teknik lainnya. Jadi, Anda bisa lebih menghemat biaya ketika membuat cetak kain melalui jasa print kain. Anda juga bisa mendapatkan hasil cetakan yang lebih berkualitas dengan harga yang relatif lebih terjangkau. 

6. Motif yang Bermacam-macam

Dengan menggunakan teknik printing tekstil, Anda juga bisa mendapatkan motif dan desain yang lebih bervariasi karena proses pengerjaannya yang lebih cepat. Ketika Anda tidak cocok dengan desain yang disediakan oleh pihak vendor, Anda juga bisa menyiapkan desain sendiri yang sesuai dengan yang Anda inginkan sehingga kain Anda dapat terkesan unik dan langka. 

Nah, di atas merupakan beberapa keunggulan menggunakan kain yang diproses dengan cara printing tekstil. Selain hasilnya yang lebih berkelas, ternyata harganya juga relatif lebih terjangkau. Bagaimana apalah Anda juga tertarik untuk menggunakan print kain? Jika iya, yuk pesan sekarang juga di fullprint.id yang sudah terbukti aman dan berkualitas.  

0 komentar:

Posting Komentar