Rabu, 13 Februari 2019

Dapatkan Tiket Pesawat Promo Di Misteraladin.Com Untuk Berlibur Ke Malang


Kota Malang dikelilingi oleh empat baris pegunungan yang merupakan tempat paling ideal untuk bersantai, menjauhkan diri sejenak dari teriknya matahari dan juga keramaian Kota Surabaya. Kota Apel merupakan julukan untuk kota Malang, pasalnya kota ini memang produsen buah apel paling besar di Tanah Air. Mulai dari yang dibudidayakan secara kecil kecilan hingga perkebunan apel yang besar, semua bisa ditemukan di kota Malang ini. Oleh karena itulah pada saat sedang berada di Malang maka kamu akan menemukan berbagai cara untuk menikmati apel. Buah apel itu tidak hanya bisa dimakan secara langsung saja tetapi juga kamu bisa menikmatinya dalam bentuk berbagai aneka produk olahan dari apel seperti keripik, jenang, dan yang lainnya. Tetapi Malang tidak hanya terkenal karena apelnya saja, karena kota ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika di bulan Desember ini kamu akan berlibur ke Malang, maka sebaiknya memesan tiket pesawatnya di Misteraladin.com saja, pasalnya disini kamu akan mendapatkan tiket pesawat promo.
Dengan mendapatkan tiket pesawat promo di Misteraladin.com, maka kamu akan mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang jauh lebih murah. Masalah tiket pesawat sudah selesai maka langkah selanjutnya adalah dengan menentukan akan berkunjung ke tempat wisata yang mana. Berikut beberapa tempat wisata keren di Malang yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :
1. Coban Rais  
Di Coban Rais kamu bisa melakukan satu hal yang keren yaitu mengayuh sepeda di udara sambil menikmati keindahan panorama bukit yang menawan disekitar air terjun. Tempat wisata ini merupakan air terjun dengan tinggi 20 meter yang mengalir melalui perbukitan hijau yang dipenuhi dengan semak belukar.

2. Goa Pinus
Goa Pinus merupakan hutan pinus yang istimewa dengan pemandangan indah di kota Batu. Udaranya yang sejuk akan membuat pikiran dan tubuh kamu menjadi segar. Sebelumnya tempat ini dikenal sebagai tempat penambangan pasir, tetapi sekarang sudah menjelma menjadi tempat idaman para wisatawan yang gemar melakukan fotografi.
3. Kampung Warna Warni
Kampung Jodipan yang merupakan area kumuh yang kusam, sekarang telah diubah menjadi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Awal terciptanya tempat wisata ini adalah ide dari sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang yang ingin mengubah wajah kumuh Kampung Jodipan melalu lukisan murah dan rumah warga yang ada disana temboknya dicat warna warni.

4. Pantai Pantai
Yang menarik dari Malang ini tidak hanya gunung dan dataran tinggi saja, karena disini juga ada banyak pantai keren yang tidak kalah indahnya dengan pantai pantai yang ada di Bali. Meski pantai pantainya memikat tetapi ombak laut selatan terkenal ganas sehingga sedikit berbahaya. Berikut beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malang seperti Pantai Mbehi dan Teluk Bidadari, Pantai Balekambang, Pantai Tiga Warna, dan Pantai Rowo Indah atau Pantai Goa Cina.
Itulah beberapa tempat wisata keren di Malang yang wajib dikunjungi. Selain itu masih ada tempat menarik lainnya seperti Jawa Timur Park yang disebut sebut sebagai salah satu taman hiburan paling keren yang ada di Indonesia. Menarik semua kan tempat wisata yang ada di Malang ini? Lalu tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi bersama saudara dan keluarga? Untuk bisa sampai ke Kota Malang maka dapatkan tiket pesawat promo di Misteraladin.com.

0 komentar:

Posting Komentar