Senin, 25 Februari 2019

Tak Hanya Bersih, Mencuci Pakaian Bayi Juga Harus Sampai Steril, Berikut Ini Caranya!


Mendapatkan anugerah yaitu buah hati yang baru lahir tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orang tua, namun dengan lahirnya si kecil berarti juga harus siap dengan tanggung jawab yang baru, diantaranya adalah harus menjaga dengan sebaik-baiknya, apalagi di usia ini mereka memang masih begitu rentan terserang penyakit. Harus mulai memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi sampai dengan atribut yang digunakan juga harus selalu dalam kondisi bersih.

Penting juga bagi para orang tua selektif memilih produk yang digunakan untuk buah hati mereka, bukan hanya susu formula, melainkan juga tak kalah penting baby laundry https://www.sleekbaby.co.id/products/detail/baby-laundry. Mencuci pakaian bayi memang tidak boleh sembarangan, karena yang terlihat bersih belum tentu steril, pastikan untuk memperhatikan beberapa tips berikut ini dalam mencuci busana bayi, sehingga tak hanya bersih, melainkan juga steril diantaranya adalah:

1. Pisahkan antara pakaian bayi yang terkena kotoran dan juga yang tidak, misalnya hanya kotor karena keringat dan yang diompoli atau bahkan pakaian yang terkena kotoran mereka, sehingga nantinya bakteri tidak menyebar.

2. Jika perlu gunakan air hangat dalam mencuci pakaian tersebut, air dengan suhu yang tinggi efektif di dalam membunuh kuman, sehingga nantinya tidak sekedar bersih, melainkan bisa lebih steril.

3. Gunakan detergen khusus untuk bayi yaitu Sleek baby laundry, produknya bisa dnegan mudah dijumpai di pasaran, tak hanya efektif mengangkat noda melaikan juga untuk menjaga pakaian tetap steril.

4. Lebih baik cucilah dengan menggunakan tangan dibadingkan mesin cuci, karena selain lebih efektif juga bisa mencegah terjadinya kerusakan pakaian.

5. Jemurlah di bawah sinar matahari secara tidak langsung, dengan kata lain hanya mengangin-anginkannya saja.

Sangat mudah bukan, dengan demikian pakaian si kecil akan bersih dan juga streil, langkah mudah mencegah serangan bakteri atau virus pada mereka. Selain detergen pemilihan sarana untuk mandi buah hati juga tak kalah penting, seperti diantaranya adalah sabun, pastikan untuk mempertimbangkan kadar pH yang ada di dalamnya, berikut ini caranya https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/ingin-menggunakan-sabun-mandi-cair-untuk-bayi-perhatikan-lebih-dulu-kadar-ph-yang-dimilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar