Kamis, 11 Juli 2019

Mengintip Fitur-fitur Unggulan yang Disematkan Pada Supra GTR, Motor Bebek Harga 20 Jutaan


Honda Supra jadi salah satu produk legendaris keluaran dari brand asal Jepang tersebut, sehingga sekarang keberadaannya memang masih begitu eksis. Khususnya untuk kalangan entry level yang menginginkan motor bebek tangguh guna menunjang mobilitas mereka sehari-hari. Diantara varian terbarunya sendiri adalah Supra GTR. Ini adalah produk motor bebek keluaran dari Honda yang ternyata banyak dilirik oleh konsumen, ia mengusung mesin berkapasitas 150cc.

Dari segi tampilan sendiri ada banyak sekali perbedaan yang di balutkan pada motor satu ini jika dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya. Begitu juga jika dilihat dari segi fiture-fiturenya yang begitu banyak, pastinya akan semakin mendukung kenyamanan di dalam berkendara. Motor ini juga dibekali dengan bobot yang cukup ringan, yaitu sekitar 119 kg saja, sehingga lebih mudah untuk dikendarai. Supra GTR ini sendiri memang sudah menyematkan banyak sekali fiture-fiture unggulan di dalamnya, diantaranya yang harus Anda ketahui adalah:

  1. Dengan mesin fuel injection membuat konsumsi bahan bakar jadi semakin irit, pada bagian mesin motor yang satu ini memang sudah dibekali dengan kualitas fuel injection, sehingga hak tersebut memungkinkan pembakaran BBM berlangsung secara lebih optimal, inilah yang nantinya akan membuat konsumsi bahan bakarnya semakin hemat, diantaranya adalah mencapai 47 km perliternya.
  2. Menyematkan keberadaan lampu full LED, kelebihan lain yang ditawarkan adalah dari segi pencahayaan kendaraan tersebut, dimana dari semua lampu sudah dibekali dengan LED, sehingga menghasilkan jaminan keterangan yang optimal, apalagi bagi Anda yang senang berkendara di malam hari, lampu yang satu ini bisa jadi pilihan terbaik untuk penerangannya.
  3. Ban tubeless, khusus untuk ban yang dipakai pada motor ini juga bukan ban biasa lagi, melainkan tubeless yang lebih stabil ketika dikendarai, juga memiliki usia lebih panjang, artinya awet ketika digunakan.
  4. Kedua bagian rem baik itu depan maupun belakang semuanya sudah menggunakan rem cakram, sehingga nantinya memungkinkan pengereman bisa berlangsung secara lebih cepat dan juga optimal.
  5. Menggunakan mesin sistem transmisi 6 percepatan, sehingga nantinya aliran tenaga juga jauh lebih merata ke setiap bagian mesin tersebut. Tak hanya itu mesin dari motor yang satu ini juga sudah menggunakan pendingin cairan, sehingga tak perlu takut untuk menggunakannya berkendara dalam waktu yang lama.
Lalu berapa tawaran harga Honda Supra GTR ini? untuk kelas motor bebek ia dibandrol dengan harga sedikit lebih mahal senilai 20 jutaan rupiah. Namun jika dibanding-bandingkan dengan beberapa fiture unggulannya tentu nilai tersebut sangat sesuai pada motor bebek berkapasitas 150cc ini. Untuk pilihan produknya bisa dilihat secara langsung di situs motor Moladin, beli secara mudah juga dapat dilakukan disana.

0 komentar:

Posting Komentar