Kamis, 03 Oktober 2019

Sphingomyelin untuk Perkembangan Otak si Kecil


Asupan nutrisi adalah hal yang penting untuk selalu diperhatikan oleh setiap orang tua. Ada banyak sekali kebutuhan asupan yang perlu diperhatikan oleh setiap orangtua bagi si kecil. Salah satunya adalah kandungan sphingomyelin yang penting untuk si kecil. Kandungan gizi tersebut memiliki banyak keuntungan bagi mereka. Salah satu di antaranya adalah untuk kebutuhan asupan perkembangan otak si kecil.

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, saat ini kebutuhan gizi si kecil dapat dengan mudah kita dapatkan. Khususnya untuk kebutuhan gizi tersebut, biasanya si kecil bisa mendapatkannya dari ASI (Air Susu Ibu). Dengan begitu, si kecil akan mendapatkan asupan yang lengkap baik untuk pertumbuhan tubuh mereka, maupun untuk pertumbuhan otak mereka. Jadi, pastikan mereka mendapatkannya dari ASI atau asupan seperti susu formula.

Susu formula juga mengandung sphingomyelin yang baik untuk perkembangan otak si kecil. Asupan ini sangat dibutuhkan khususnya pada periode 2 tahun pertama kehidupan mereka. Namun, tidak semua jenis susu formula memiliki kandungan tersebut. Jadi, sebaiknya Anda pun mengetahui terlebih dahulu apakah susu formula yang akan diberikan kepada si kecil mengandung kandungan tersebut atau tidak. Dengan begitu, si kecil akan mendapatkan asupan yang tepat.

Memperhatikan asupan nutrisi pada buah hati adalah hal yang penting dan harus terus diperhatikan. Tidak hanya perkembangan mereka secara fisik. Anda juga harus memberi mereka perhatian khusus khususnya dalam masalah gizi dan nutrisi. Kandungan tersebut merupakan salah satu yang terbaik dan harus diperhatikan oleh setiap orang tua. Bayangkan, kebutuhan perkembangan otak adalah salah satu faktor terpenting yang wajib Anda perhatikan.

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, saat ini Anda bisa mendapatkannya dari susu formula yang bisa Anda berikan kepada si kecil setiap hari. Dengan begitu, mereka akan tumbuh dan berkembang secara mental dan fisik yang baik. Kini, kandungan gizi tersebut bisa juga didapatkan melalui susu formula dari Wyeth Nutritions. Produk yang satu ini menjadi salah satu yang terbaik untuk si kecil. Jadi, pastikanlah Anda memberi mereka asupan gizi yang tepat.

Meta: sphingomyelin merupakan kandungan gizi yang wajib diberikan kepada si kecil. Gizi ini sangat cocok untuk perkembangan otak si kecil. Pastikan Anda memberinya. Gizi tersebut bisa didapatkan melalui ASI (Air Susu Ibu), atau dari susu formula.

0 komentar:

Posting Komentar