Selasa, 24 Maret 2020

Memilih Pensil Alis Berdasarkan Warna Kulit dan Warna Rambut


Produk pensil alis dari brand lokal memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Kemampuannya hampir sama dengan brand ternama dari luar negeri. Salah satu brand tersebut adalah Mizzu Cosmetics yang memiliki pensil alis lokal terbaik.

Namun demikian, memilih pensil alis sebaiknya tidak hanya didasarkan pada merek atau brand semata. Memilih pensil alis yang baik sebaiknya juga didasarkan pada warna kulit dan warna rambut agar alis Anda terlihat lebih natural dan menyatu dengan wajah Anda.

Sesuai dengan Warna Kulit

1. Warna kulit gelap

Pemilik warna kulit gelap disarankan untuk menggunakan pensil alis berwarna abu kehitaman dan hindari warna hitam. Warna ini akan sangat cocok dengan warna kulit Anda dan akan semakin menonjolkan eksotisme kulit Anda tersebut.

2. Warna kulit sawo matang

Untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang, warna pensil alis yang cocok adalah warna coklat kehitaman. Dengan warna ini, alis Anda akan terlihat natural dan menyatu dengan warna kulit Anda.

3. Warna kulit putih

Pemilik warna kulit putih diuntungkan dengan warna kulit yang dimilikinya karena bisa menggunakan pensil alis dengan warna apapun, baik itu coklat, abu, maupun hitam. Anda pun bisa bebas memilih warna dari brand pensil alis lokal terbaik untuk digunakan. Sebagai saran, warna yang paling cocok untuk Anda adalah warna coklat muda.

Sesuai dengan Warna Rambut

1. Warna rambut gelap

Anda yang memiliki rambut berwarna gelap dengan rambut alis yang cenderung lebat, disarankan memilih pensil alis dengan warna yang sama gelapnya, misalnya hitam. Namun, jika Anda memiliki rambut alis yang tipis, Anda bisa memilih warna pensil alis yang sedikit lebih terang dari rambut Anda.

2. Warna rambut pirang

Pemilik rambut berwarna pirang sangat disarankan menggunakan pensil alis berwarna coklat yang lebih tua satu atau dua tingkat dari warna rambut.

Nah, itulah tips memilih pensil alis sesuai dengan warna kulit dan warna rambut. Jadi, memilih pensil alis tidak boleh sembarangan agar alis Anda tetap on point. Juga, jangan ragu untuk memilih pensil alis lokal terbaik sebagai produk pensil alis Andalan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar